Senin, 07 September 2015

Dealer resmi Nissan akan memberikan kemudahan dalam memiliki mobil berkualitasnya. Bisa dengan cara tunai maupun kredit. Pembeliankredit juga diberikan dengan berbagai bonus yang diberikan. Simulasi kredit Mobil Nissan bisa anda dapatkan melalui para pemasar atau sales eksekutifnya. Beberapa dari mereka juga membangun situs pribadi, sehingga anda bisa mendapatkan simulasi yang tepat dan akurat.
Berkaitan dengan uang muka, bunga cicilan, jangka waktu  kredit atau tenor dan besaran uang angsuran mobil per bulannya akan anda dapatkan dengan sangat jelas. Berkaitan dengan pengajuan kredit juga akan mendapat bantuan, supaya segera diproses dan akan memberitahukan kepada anda apakah aplikasi kredit mobil Nissan anda dterima atau ditolak. Dengan begitu anda tidak akan menunggu lama keputusan tersebut. Segala proses survei oleh pihak leasing juga akan diberikan kemudahan dengan memberikan waktu sesuai keinginna anda. Sehingga proses survei berjalan dengan nyaman dan memuaskan.

Paket Kredit yang Ringan
Biasanya besaran harga, paket kredit Nissan, bonus aksesoris gratis, potongan harga, cash back dan promo lainnya bisa berubah setiap saat, sehingga anda harus melakukan update bila ingin membeli mobilNissan. Umumnya paket kredit ditawarkan dalam dua macam. Pertama, Paket ADDM atau Asuransi dan Angsuran Pertama Dibayar di Muka. Kedua, Paket ADDB atau Asuransi dan Angsuran pertama Dibayar di Belakang. Paket Kredit ADDM yang anda ambilberupa angsuran pada bulan pertama dan mendapatkan Asuransi Allrisk. Kalau Paket Kredit ADDB tidak meliputi angsuran pertama dan Asuransi Allrisk.
Besaran uang muka dan jangka  akan menentukan besaran uang cicilan mobil anda per bulannya. Semakin besar uang mukanya maka akan semakin kecil cicilannya, bila dilakukan dalam jangka waktu kredit yang sama. Sebaiknya anda jangan mudah tergiur dengan iklan yang kelihatannya sangat menarik. Diskon besar-besaran dan limpahan aksesoris gratis terkadang bisa menjadi boomerang.

Jadi, pastikan anda membeli mobil di dealer resmi, demi kenyamanan dan keamanan anda. Bila anda mendatangi dealer Nissan resmi danterpercaya, tentunya akan mendapatkan mobil yang berkualitas dan pelayanan yang prima. Pastikan juga dealer Nissan tersebut mempunyaifasilitas yang komplit. Seperti Nissan Care Center yang  akan memberikan solusi terbaik, bila mobil anda mengalami kerusakan.

Persyaratan kredit Mobil Nissan

Untuk mendapatkan mobil Nissan yang berkualitas anda bisa mengajukan kredit dengan menyiapkan berbagai syarat yang ditentukan oleh pihak leasing atau lembaga pembiayaan. Syarat kredit bagi perorangan adalah foto copy KTP baik suami dan istri jika sudah menikah, foto copy kartu keluarga, foto copyrekening koran atau tabungan 3 bulan terakhir, foto copy akta jual beli rumah atau pembayaran PBB, foto copy NPWP dan SIUP atau slip gaji dan surat keterangan pegawai bila anda seorang karyawan.

Sedangkan syarat kredit untuk perusahaan adalah foto copy NPWP, foto copy TDP dan SIUP, foto copy surat keterangan domisili perusahaan, foto copy akte perusahaan, foto copyKTP direksi dan foto copy rekening koran selama tiga bulan terakhir.

 Informasi Lebih Lanjut Hubungi Sales Nissan:
David :
0812 8838 9093 / 0838 7969 0270

0 komentar:

Posting Komentar